PT MITRA UTAMA GLOBAL Penipu!

Bukti 1 :



Bukti 2 :

SELAMAT DATANG...!!

agan" pasti sudah banyak yang tahu, (atau mungkin juga belum) mengenai penipuan dari PT Mitra Utama Global (PT MUG). sebelum saya bikin thread ini pun, saya search di kaskus, sudah ada 5-6 thread yang sama membahas mengenai kebobrokan PT MUG ini. nah, di thread ini saya ingin mengajak kawan" yang pernah ditipu oleh PT MUG ini dimanapun anda berada untuk saling bahu membahu melakukan perlawanan dan melaporkan mereka ke Polsek/ Polres setempat. dan agan" pun harus tau, bahwa pelaporan ini tidak dipungut biaya sepeser pun oleh pihak kepolisian.. kejahatan mereka tidak bisa didiamkan begitu saja, jangan apatis (tidak peduli), pikirkanlah.. kalau kita tidak segera melakukan sesuatu dan bertindak, maka dipastikan akan berjatuhan korban" selanjutnya.


Untuk bahan referensi ini ada grup nya di FB :

Grup Waspada PT Mitra Utama Global


saya akan bercerita terlebih dahulu kepada agan" sekalian pengalaman pahit yang saya alami dengan PT MUG ini. dan kabar selanjutnya saya akan terus update di thread ini. jadi jangan lupa untuk di pantengin terus ya gan..


Kejadian ini masih anget banget gan, kejadian hari ini jumat tgl 19 november 2010.
ane kan tinggal di bandung nih. ceritanya ane fresh graduate baru lulus kuliah, dan pastinya donk pengen nyari kerja. ane search lah loker" di inet. nemu lah ane sama PT MUG ini. alamatnya di Jl. Salemba Raya Gedung Kenari Baru Lt. 4 R. 424. ane tlv"nan lah sama HRD nya sesuai dengan yang terpampang di iklan lowongan kerja di jobspromo.com ini. namanya ibu Keyla di HP 085782000256.
dia nyruh ane dateng langsung ke jakarta gan di kantornya ini. ane kesana bareng ma cewek ane yg sama nyari kerja juga. jadi kita berdua sepakat barengan kesananya.
ane :nie perusahaan bergerak di bidang apa?
keyla :di bidang peralatan rumah tangga dan elektronik.
ane : apa yang harus dibawa kesana nanti pas interview?
keyla : bawa lamaran lengkap dan baju rapih aja.
ane : bisa minta penempatan di bdg?
keyla : boleh banget, di bandung kita masih butuh 10 orang neh untuk personalia nya...

singkat cerita, ane dan cewk langsung kesana gan tadi siang tuh...
pas masuk ke lantai 4.... wew... kumuuuhhh banget gan! dan ternyata banyak juga orang" berjubel ngantri mau interview... ane langsung tuh ditanya sama cewek di front desk nya, mana lamarannya,.. ditunggu bentar ya mas gilang.
selama di ruang tunggu yang sempit dan kumuh itu ane clingak clinguk, agak mencurigakan kok perusahaan gini" amat yah gak bisa nyewa tempat yg lebih 'bener' gitu dikit.. ane liat gan di dindingnya ada surat dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.... bla..bla..bla... ane cuman baca" aja selintas, klo org lain yg udah disitu lama mah pada tegang" semua mukanya.
ane nanya lah ke si mba nya
ane : mba, nie perusahaan berdiri dari taun berapa?
mba : dari taun 2000 mas.
ane : udah lama juga yah.. bergerak di bidang apa neh mba?
mba : eksport - import mas...
(wew kok beda yah sama yang bu keyla bilang?? ini kecurigaan ane yg pertama)
mba : mas no tlv sama cv nya yg ini yah??
ane : iya mba.. (sambil nunjukin cv ane)

ditunggu sekitar 10 menit.... cwek ane interview beda ruangan ma ane. setelah 3 menit tibalah giliran ane interview. disuruh masuk lah ke satu ruangan kecil banget disekat" gitu kayak menyerupai kantor padahal sedikit 'maksa' ..
ane dianterin ke satu org pake baju koko gitu, kulitnya item gan.. badannya kecil gemerlap kyk ee kambing...
dia memperkenalkan diri, namanya ari chaniago SS no hape nya : 085717023244.
ari : halo mas gilang. maaf ibu keyla nya lagi di kantor pusat, jadi saya terima dulu sebagai supervisor nya bu keyla. bagaimana kabarnya?
ane : baek pak. (ane masih clingak clinguk... curiga makin bertambah)
ari : ok, mas gilang sudah mengerti apa yg akan dikerjakan di PT MUG? (sambil dia akting liat" cv ama sertifikat" ane, termasuk sertifikat ane di Pemuda Pancasila Kota Bandung... sok"an serius)
ane : masih blm ngerti tuh pak... jadi kerjanya gimana yah?
ari : yah jadi begini pak... perusahaan kita sudah berdiri dari taun 2002 (FU*ck.. kata mba di depan berdiri dari taun 2000. dedeww...!! ) kita bergerak di general trading dan bla..bla..bla...
(nie orang ngomongnya nyerocos cepet... ini salah satu bentuk hipnotis halus gan, harus waspada. jadi menjejalkan banyak informasi ke kepala kita tanpa memberikan kita kesempatan untuk bertanya dan mencerna dengan baik. yang ujung"nya kita jadi 'blah bloh' dan jawab iya-iya aja).
ane disini masih tenang aja gan senyum"... gelagat nya si ari ini udah gak beres neh pikir ane...
ari : jadi pak gilang nanti dapet penghasilan 1,87jt/bln ditambah jamsostek, bla..bla..bla.. nah, ada yg harus dibayar sama pak gilang yaitu biaya training sebesar Rp 507.000,-. pak gilang langsung dapet kerja dan bisa ditempatkan di bandung sesuai dgn keinginan pak gilang. gmn?
ane : jadi harus bayar? wah sy keberatan pak. sy gak bawa uang neh cuman cukup untuk ongkos pulang pergi bdg - jkt doank... sebentar pak, (ane ngajak debat neh) saya kira pembayaran ini bukan WAJIB, tapi OPSI.
ari : mksdnya?? (mukanya bingung)
ane : yah,anda kan ingin sy bayar ini biar sy bisa langsung lolos tanpa harus tes, ujian dll kan? artinya ini sm jg dgn nembak kan? artinya, sy jg bisa donk ngambil opsi untuk tidak mengambil opsi dari bapak, tapi sy mau mengambil opsi lain yg gratis tanpa membayar training 'nembak' ini dgn mengikuti manual spt biasa saja...
ari : (mukanya nyerah gan didebat sm ane.. ) yaa...hmm...kira" begitu.. ya benar opsi.......... (ngelamun dia gan)
ane : ya udah gitu ajalah..
ari : tapi mas gilang, klo tes manual mas gilang bisa gak lolos lho. (nakut"in.. )
ane : ya terserah lah... gak rugi kok.
ari : gini aja gimana klo bayar DP aja dl. DP juga bisa kok.. nanti sisanya dilunasin dulu. skr bisa DP dulu 250rb.
ane : wah gak bisa pak. saya lebih baik gak jadi aja. gini aja pak,uang sy ada. tapi gak disni, tapi di bdg. jadi sy minta no rekening bapak saja, nanti dari bdg sy transfer..
ari : wah gak bisa pak gilang.. sesuai dgn pasal bla..bla..bla.. tidak boleh menggunakan rekening pribadi untuk pembayaran training pekerja.
ane : siapa yg suruh pake rekening pak ari?? yah sy bayar ke rekening PT MUG nya donk.. bapak nanti cek. gampang kan?
ari : wah klo itu sy gak tau, hrs ngobrol sm manajer sy nanti...
ane : ya udah klo gitu. tdk ada jalan lain. sy mending gak jadi aja.. (sambil ane pura" mau ngambil tas kecil ane)
ari : (langsung mencegah ane berdiri) ya udah gini aja pak gilang, DP nya boleh deh 50rb aja dl.
ane : (nothing to loose lah...) ya udah neh uangnya. (ane kasih dah tuh gocap!! )
dia selipin tuh di cv ane gan... trus dia blg harus dilunasin sebelum tgl 6 desember 2010. ane cuman jawab pake senyum aja...
ane keluar lah dari ruangan dengan penuh kecurigaan...diruang tunggu ane bilang ke cewek ane,
ane : km disuruh bayar gak?
cewek ane : iya yank.. (mukanya rada asem.. maklum gan kita berdua dtg dgn modal pas"an)
ane : km kasih berapa?
cewek ane : 100rb.
ane : WTF?! ane cuman gocap... ya udahlah ayo kita pergi.
si mba di meja depannya cuman ngeliatin ane aja waktu ane bilang gitu..

di kutip dari : http://www.klikunic.com/2011/07/waspada-penipuan-pt-mitra-utama-global.html#ixzz1g8xs5ALC



Bukti 3 :
Harap semua hati2 kalau melamar ke perusahaan Mitra Utama Global. Dia menawarkan lowongan admin hrd, supervisor n asisten manajer para pelamar disuruh bayar uang administrasi 20rb dan wajib menjual 1 produk perusahaan(tanpa ada tes psikologi dll) otomatis diterima.

Pada saat interview pertama, para pelamar ditipu bahwa perusahaan membutuhkan banyak karyawan karena kantor membuka 7 kantor cabang baru

Para pelamar dijanjikan gaji 1.4jt/bulan + 51rb/hari sbg uang makan dan transportasi.

Semua itu penipuan, kantor udah lama ada (kondisi kantornya jg kayak gubuk) uang makan yg dijanjikan sebenarnya tidak ada.

Kalo udah transaksi pembelian produk diterima, calon karyawan akan ditraining di salah satu kantor cabangnya yg ada di jln salemba raya (jkt), disana akan terlihat jelas bahwa perusahaan ini sebenarnya bukan perusahaan ex import, melainkan penipuan berkedok lowongan kerja dengan cara menawarkan lowongan kerja dengan syarat memasarkan/membeli 1 produk perusahaan yg harganya 450rb.


Informasi ini ditujukan buat kalian yang lagi nyari kerja. Saya sarankan untuk tidak melamar di PT. Mitra Utama Global. PT ini adalah perusahaan fiktif yang menipu para calon pekerja dengan kedok lowongan kerja sebagai staff kantor dengan gaji 1,5 jt- 4 jt tanpa sistem kontrak. Perusahaan ini memiliki cabang yang cukup luas di pulau jawa ( Bukan Hanya di Jakarta ) namun sebenarnya penghasilan perusahaan ini adalah dari hasil menipu para pencari kerja dengan memungut biaya sebesar RP. 500ribuan dengan alasan untuk mengikuti seminar yang disaksikan langsung oleh depnaker..
Perusahaan ini setiap harinya menaruh lowongan pekerjaan di koran2 nasional hingga 3 kolom dan juga melalui media internet dengan iming2 seperti yang saya sebutkan diatas (biasanya untuk lulusan minimal SMA).
Jika 1 orang membayar 500ribu, maka berapa penghasilan perusahaan itu jika yang melamar ada 2000 orang? (2000 x 500000 = 1000000000)


Nah, bagi para pencari kerja, saya sarankan untuk hati2 dalam menaruh lamaran pekerjaan. Cari tau dulu latar belakang perusahaan tersebut dengan searching di Google . Silahkan searching kalau tidak percaya !

Oke, mungkin cukup sekian informasi dari saya.. Maaf kalau info ini tidak ada hubungannya lowongan pekerjaan.. tapi mudah mudahan bermanfaat..

http://alumnitelsa.darkbb.com/t105-hati-hati-penipuan-pt-mitra-utama-global


Category Article

288 Responses to “sebelumnya”

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 288 dari 288   Lebih baru›   Terbaru»
  • Anonim says:

    tolong di share preusahaan2 yang aneh2 dong,... biar jadi masukan untuk temen2 yang lain biar pada ga ketipu,.... thanks

  • Unknown says:

    tolong di share perusahaan2 fiktif yang cuma bisa nipu2in org dng biar temen2 yang lain ga ketipu,... thanks

  • Anonim says:

    PT MUG = PT Tipu2 hahaha

  • Unknown says:

    buat agan agan yang masih kesel ama mu global. gua masih simpen nomer yang sms gua 083892936900 itu yang dari jalan hasanudin deket distro taman kota.

  • Anonim says:

    wooow...mengingat adanya laporan penipuan pt mug selama bertahun2, sy perkirakan sdh ratusan ribu atau bahkan jutaan org yg telah tertipu2 mentah. Lucunya lg, perusahaan ini jg pernah msuk di acara investigasi trans tv loh namun tetap saja perusahaan ini tak kunjung tutup. mengapa? krn ternyata mereka punya landasan hukum coy!!! siapa lg kl bkn pak polisi, pengacara n ahli2 hukum lainnya (byk back up-an) says together --> POOR INDONESIA
    n ane jg mw share info selaku korban gocap ribu (daripada dipaksa2 bayar terus n dgr ocehannya) :
    kalo agan2 sekalian cari loker di www.jobstreet.com n nemuin nama perusahaan PT Wacana Mitra Perkasa dgn lowongan staff admin lbh baik dihiraukan aja. Karena perusahaan tsb merupakan anak perusahaan a.k.a komplotan dr PT Mitra Utama Global. Mending gk usah dtg gan drpd ente bayar mahal.
    Modusnya sama kyk postingan2 di atas. Kantor cabangnya byk. Kl ane sih kena di gd. kenari baru, salemba (pasar-red).
    Semoga membantu.
    nb: perusahaan ini suka berganti2 nama jd waspadalah. cari yg jelas2 aja gan. oke? katakan tdk pd penipu!!!

  • Anonim says:

    ternyata PT MUG blm jera" juga..nih buktinya dia masih cari mangsa --> http://go.kerja.in/14E6buS

  • Anonim says:

    kalau loker di info berniaga itu nipu ga

  • Anonim says:

    wah.....gw juga pernah tuh...nama perusahaannya PT. Trimitra Jaya Perkasa. ama satu lagi tp gw lupa nama perusahaannya. tp sama alamatnya di Gedung Kenari samping kampus UI. masa 2 perusahaan sama alamatnya. awalnya pas dateng gw curiga. masa perusahaan yg menjanjikan gaji yg fantastis dengan segala fasilitasnya ada di tempat sekumuh ini. trus pas disuruh bayar 550rb gw pura2 aja bego. gw bilang gw gak bawa duit segitu. adanya duit bensin doang. padahal gw dah pengen cabut dari situ. untung gw gak ngeluarin duit sepeserpun. alhamdulillah Alloh masih melindungi gw

  • Anonim says:

    Thank you ya, infonya. .
    Emailnya:
    Karya_utama@personalia.mygbiz.com
    Itu alamat email kaya PT MUG. .

  • Anonim says:

    gilaaaa ane juga waktu itu bayar 20ribu. untung cuma 20ribu. ane nyampe dipaksa kudu bayar 650rb. idiiih amitamit dah

  • Unknown says:

    thanks kak :) ,,,,
    kemarin saya di suruh ka2k saya sms ke no 085695863857 dengan format (NAMA)_(UMUR)_PENDIDIKAN dan barusan aq juga dpt sms intrview k alamat Jl. Melawai Raya no 16 Blok M, Jakarta Selatan, Lokasi di Gedung LOTTEN lantai 2 , Pas di perempatan pintu masuk ke Blok M Square, Terminal Blok M. Jaksel. tapi dengan nama perusahaan PT.M.U. GROUP up.Ibu KAISYA,Sos.
    Secara logika saya berfikir,,,,"gila mudah bgt ni prusahaan msak cuma sms aj udah dpnggil intrview,sdangkan dari bbrapa perusahaaan yg nyata sy ngirim pake cv lengkap aj gk ada pnggilan u/ intrview" dan akhirnya q searching di google dan nemuin ini,,,,thanks kak :) seandainya ka2k tdk mmbuat coretan ini mungkin bsok aq jd korban brikutnya,,,hehe

    visit back: http://gallerycerita.blogspot.com/

  • Alhamdulillah gan ,, temen ane gak jadi ketipu, karena ane googling dulu alamatnya "gedung royal manggarai" ehh langsung yang muncul "hati- hati penipuan" nama perusahaannya udah ganti Gan jadi PT TRANSVIA UTAMA, kalo di googling, Pt Transvia utama itu bagus diliat ari website nya, tp pas liat alamatnya kok beda, transvia yg elit ada di kuningan , transvia yg busuk ada di gedung royal 102A Lt. 3.
    untung - untung ..... makasih gan sharingnya ...

  • Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  • Unknown says:

    udah hajar... hajat kita mesti kesampaian nih, jgn ngomng doang tp action gk ada, kasian bagi generasi selajutnya
    yaa skali kali kita brtindak sbgi penolong, stidaknya kita brguna bagi orang lain.

  • Anonim says:

    Alhamdulillah suwoninfonya,semoga mereka yg berkedok mengatas namakan PT.Gelobalondo diterima Di neraka jahanam,Amin

  • Anonim says:

    w jug dulu pernah duti 25rb melayang :( gara2 si MUG, mug gelas... padahal sekarang w ikut tes interview di bank ga kluar duit speser pun, malah waktu w ikut tes di tempat kerjaan yang lama ditraktir ama bosny sambil interview... jadi kudu teliti lagi mas bro n mbak bro tu perusahaan bener2 bonavit apa cman kacangan doang .... mudah2an bisa jadi pengallaman and pada dapat kerja dah semua... amin

  • Anonim says:

    gue juga sempet kena tipu dengan PT. penipu ini, .
    tapi gue untungnya g ikut coz langsung di cegah sam keluarga ipar gue

    hebat lo mereka sekarang
    udah gak ada lagi yang namanya PT.MUG
    hanya aja sekarang nama mereka beda-beda
    PT, ini lah itu lah
    tapi alamatnya sama aja
    di situ-situ juga
    terutama yang di gedung salemba itu

  • Anonim says:

    PT sudah berganti nama jadi PT SOERYA TIGA BINTANG
    ingeett meenn bintangnya tiga kalo gak tiga salah alamat mungkin .. Berikut Kutipan smsnya ..kalo gua bilang bukan kutipan lagi tepatnya sms selengkapnya ..
    Cekidoott...
    ''PANGGILAN KERJA! Dari IBU LUSIANA SH (HRD MANAGER )
    PT. SOERYA TIGA BINTANG
    Untuk Posisi STAF ADM,DATA ENTRY,ACC .HRD, Anda Plamar Yg DIPRIORITASKAN KERJA!! Untuk SelanjutNya Anda Diundang Kekantor Pusat Utk Mengikuti INTERVIEW Pada Hari SELASA 19 MARET 2013.
    Harap Hadir Antara Jam 8.30-14.00wib

    Bawa CV Lamaran & B'pakaian Rapi Lsg Bertmu IBU LUSIANA SH Di Lt.3

    ALAMAT KANTOR:
    JL Dr.SAHARJO No.102A Lt.3 Manggarai Jak-Sel
    Rute:
    Dri Terminal Manggarai/Pancoran Naik Metro Mini 62 Turun Depan Martabak Kubang/Rumah Makan Sederhana
    Posisi Kantor Disebelah Notaris Naik Ke Lt.3 .
    NB: Jika Bersedia Hadir Tolong Konfirmasi Kembali, Agar Posisi Anda TIDAK Diberikan Kepada Calon Plamar Lain.
    Trmksh.'' niihh sendernyaa 085718645931
    Mamam deh SMS , telpon kek apa yaa..
    Sekian infonya buat agan dan sista....

  • Anonim says:

    alhamdullillah...makasih ya semua.td juga saya di sms bgtu. untung ajja saya search dlu di mbah google. ketemu ini deh. untung.................berarti tuhan nyelamatin lagi lewat ini. makasi infonya ya. sebaiknya PT. tersebut secepatnya di laporkan ke polisi. biar tau rasa !! memang jakarta keras, tapi gak harus nipu juga kan ya.... yah di doain aaja biar penipu2 itu dapet balesannya. AMIENNNNN

  • Anonim says:

    masih banyak orang yg baik,
    contohnya yg ngangkat topik ini
    terus waspada dan saling mengingtkan...

  • Anonim says:

    Hebat ya ni PT, sampe sekrg masih eksis dan makin banyak pula korban2nya,kmn nih oknum2 kepolisian atau depnaker !!!! Atau uang yg masuk ke ini PT masuk jg ke kantong para oknum2 tersebut yaa,makanya ga ada tindak lanjutnya.
    TAEEEE....

  • Anonim says:

    Thanks banget info nya.

  • Anonim says:

    Waduh gan q malah udah ktpu. . .
    Uang saya 507000 dah melayang.

  • Anonim says:

    Aku jga dpet panggilan lwat sms 4x..
    Alhamdulillah qw blom k.sana..
    Thanks ya info.nya..

  • iya gan,,,,mikir aj masa blm apa" udah di jelasin gaji nya di sms smua nya itu mah pas ttd kontrak

  • Anonim says:

    Ane mau nambahin nih buat agan-agan dan aganwati sekalian. Kalau ente2 pada nyari kerja dari jobstreet, trus ketemu PT. Titam Live Indonesia yang menawarkan gaji menggiurkan jangan terpengaruh. Kmrn ane sama temen ane interview ϑî kantornya yang bentuknya kecil banget ϑî belakang terminal grogol. Sama kayak yang dibilang mas gilang tadi yg interview ane bilang kalau HRDnya lagi ada meeting jadi interviewnya sama wakil HRD namanya Adven. Ruang interviewnya pake sekat dan yg ngelamar banyak. Enggak banget tempatnya. Setelah ditanya2 doi bilang ada biaya pendaftaran sebesar Rp 200rb. Insting ane langsung memberikan tanda "bahaya". Ane pura2 enggak bawa duit trus ane bilang ane mau ambil ke atm trus doi bilang mau dianter sama OB enggak, tambah curiga ane. Akhirnya ane bilang aja ane enggak berminat. Kamfreeeettttt tu PT!

  • Anonim says:

    gw jg br 3 hari yg lalu kena 100rb.
    u/bpk IMAT yg sdh trima uang 100rb saya, smoga perut ANDA&kluarga ANDA tdk knpa2 krn trus2an mkn duit haram...sya doa'kan jg smoga kluarga IMAT yg katanya Staff HRD MUG kena tipu jg sm sprti korban lain nya,,bahkan lbh parah...Amin

  • Anonim says:

    Juragand2 gue juga harmpir2 kena tipu, gue udah mau ngedatengin panggilan interviewnya yg via sms, karena gue konsultasi dan minta pencerahan soal alamat perusahaannya ke prof. Google dulu, ya alhamdulillah jadi terhindar dari tipu muslihat bangsat-bangsat PT MUG, kali ini si personil pt. bangsat itu menamakan perusahaannya PT DATAGLOBAL KOMUKATAMA, alamat di Jl. Salemba Raya Gedung Kenari Baru lt.4 S 406. Hati-hati gands dan kalo rekans, saudaras atau temans agand-agand ada yg sedang nyari kerja, tolong diinfo juga soal penipuan model gini, biar kagak jadi korbands selanjutnya, soalnye kagak semua orang buka internet atau minta wejangan ke prof. Google.

  • Unknown says:

    itu penipu sejak 2o tahun yang lalu, yg seperti ini

  • Anonim says:

    Wah emang penipu ulung tuh masa kerja bayar dulu baru kerja haha.. Mati ja lo sono...

  • Anonim says:

    gue jga tgl 15 mei 2013 udah byar. begonya gue gk liat" info dlu d google. gue udah byar 550rbu :(

  • Unknown says:

    PT. GLOBAL DEVELOPMENT GD. KENARI BARU JL. SALEMBA RAYA NO.2 JAKARTA PUSAT 10720
    ATAS NAMA FERDINAN SINAGA SH
    HP. 081311472939
    TLP. 6221 33380467
    EMAIL. depelodment@gmail.com

    Ini salah satu jaringan MUG bukan ya.?

  • Unknown says:

    PT GLOBAL DEVELOPMENT
    GD. KENARI BARU JL. SALEMBA RAYA NO.2 JAKARTA PUSAT 10720
    ATAS NAMA FERDINAN SINAGA. SH
    081311472939
    6221 33380467

  • Unknown says:

    PT. GLOBAL DEVELOPMENT GD. KENARI BARU JL. SALEMBA RAYA NO.2 JAKARTA PUSAT 10720
    ATAS NAMA FERDINAN SINAGA SH
    HP. 081311472939
    TLP. 6221 33380467
    EMAIL. depelodment@gmail.com

    Ini salah satu jaringan MUG bukan ya.?

  • Unknown says:

    Ha ha hay ternyata alamat alamat yg tertera di atas masih di pakai ama pt ngibut itu Kawan kawan harap hati-hati mencari kerja dan jangan menyerah ya.

  • Unknown says:

    baca iklan di koran radar bogor tgl.24/05/2013 lalu ane cari info alamat di google...pas banget infonya.. ternyata penipu... hahaaaaaa..bagusss....

  • Unknown says:

    Hati hati nih gan gue korban hari ini nih buktinya .
    Dr.IBU MAYA,SE
    (KPL HRD)
    Kpd Sdr: MUHAMAD FAUZI ABDI
    Hal: PNGGILN
    INTERVIEW KRJ
    Hari/Tgl: KAMIS,30 MEI 2013
    Jam: 07.30-15.30
    sehub.Dg cv lmarn & biodata diri yg telh anda krimkn di prushaan kami,saya Ibu Maya, mngundang anda Dtng lngsung kkantor mngikuti intrview krj.Dgn pss (ADM,GDG).Dpat Fasilitas yg layak dr perusahaan.STATUS KARYAWAN TETAP bukan KONTRAK/SALES.
    LNGSUNG DITRIMA lngsung jd krywn staf prusahaan,krn prusahaan kami bth cpt krywn utk dtmptkan dibbrp cbng.Lngsung aja dtg kkantor. Alamat kantor: Jl.Melawai raya no.16 Blok-M Jaksel.Patokan trminal Blok-M. Mnuju kantor dr terminal naik metromini 69 turun di HALTE TAMAN MELAWAI.Dr Halte nyebrng dst ada minimarket 7eleven kntor dilntai 2. Dpojok kanan ada pintu naik kelantai 2.Bilang kereceptionis mw ktemu dg IBU MAYA.
    Bawa CV LAMARAN,FTCPY KTP,IJAZAH,MATERAI 6000,PASPHOTO
    Harap secepatny kepstian jd dtg atau tdk.Trmksh
    Wss.Dr IBU MAYA.
    Pesan 2 .
    SELAMAT PAGI.
    Saya dengan Ibu MAYA, SE.
    Menginformasikan bahwa hari ini sdr/i sudah dijadwalkan akan mengkuti Wawancara interviw krja diperusahaan yg ibu pimpin. Maka dari itu, ibu informasikan bahwa proses wawancara sudah dimulai dr jam 7.30 sd jam 15.30 wib. Ibu harap dtang tepat waktu, bawa cv lamaran, berpakain rapi dan sopan dan bersepatu. Trimakash wss.
    Salam ats nama perusahaan IBU MAYA,SE.
    Supervisor nya ni pesan ke gua .
    Kpd Yth
    Sdra/i
    Saya dari PT. Utama Travel, bahwa yg mendapat sms ini adalah calon kayawan yg telah lulus interview dan SAH sebagai karyawan tanpa ada proses Medical atau TES.
    Berikutnya prosedur pengambilan No. Peserta Training , besok datang di bawah jam 12 siang.
    Demikian pemberitahuan ini, harap maklum.
    ARI SEFRIAN (SUPERVISOR)
    Ini nomor nya : ibu maya . 087881386697
    Supervisor/Ari Sefrian . 087788747299
    Hati hati sama PT diatas
    Kesel sih tp apa boleh buat baru dp 100

  • Anonim says:

    memang PT MUG penipu.... banyak cabangnya dimana"

  • Anonim says:

    PERHATIAN!!!
    Hati2 penipuan lowongan kerja via internet dng nama PT.MUG dng mengatas namakn PT.MITRA CENTRE yg brlokasi di JL AHMAD YANI NO 54BANDUNG dng meng iming2ngi gaji yg besar pdhal anda akn diarahkn u mengikuti sminar dan bkn training dng menyerahkn uang 650.000..dan saya pastikan anda tdk akn mndpatkan pkerjaan selain KERUGIAN

  • Anonim says:

    gw jg prnah kena modus penipuan tenaga krja d suruh bayar 150 sih tpi gw bayar 20rb doang abis itu ga balik" lagi..

    Cara gw mah d rantas aja kek modus" penipuan bgtu.. Gw yg bru lulu smk kan masih polos... :D lagian kasian jg yg pd mw nyari krja malah kena tipu.. Bukan'a dpt dwt malah ngluarin dwt...

  • Anonim says:

    kalau PT UTAMA TRAVEL INTERNASIONAL ..
    PT.TAMAJAYA MANDIRI..
    PT. MITRA TRADING NASIONAL..

    nie penipuan juga gak bro ??...
    soalnya gue liat di lowongansmk.com ada lowongan kerja di PT ni bro,, cuman mereka gak ngasih alamt PT nya dgn alasan alamat PT dikirimkan via HP gitu.

    mohon infonya ..
    thankzz

  • Anonim says:

    Ane juga dah kena 650 rebu... bodohnya ane ga ngeuh waktu interview... ane baru sadar waktu ane lagi mau ketemu BMnya rencananya mau pemantapan,, ada salah satu staf hrd yang panik karena dia masukin temen2nya kerja d PT. MUG yang pada nuntut dia,,, waktu itu ane langsung sadar and buru2 browsing di internet,,, ternyata anjinkkkkkkkkkkk gw telat waktu itu gw masih di kantornya... langsung aja ane pulang sambil marah2..........

  • Anonim says:

    Temen2 q bru kna 550000 y namany pt mitratama,eh pas q datengin namany sbenerny pt MUG sungguh q tak menyangka,q dh cpek2 ikut treining 3hri tpi malah di suruh untuk menginerview pelamar,dan kita jg hrus mencari pelamar melalui,media massa,koran,radio,brosur,internt,bb,bahkn getok tulen,q saat itu mulai berfikir ap q sanggup mencari pelamar,sedangkn q aj menjadi korban,nah waktu it juga q batalin niatku untuk melanjutkan pkerjaanku,krn q sadar lo nanti duit yg q dapat pastiny tdak halal. Semoga tmen2 berfikir dahulu dan cari dahulu tentang seluk beluk perusahaan yg akn tmen2 lamar. Sukses ya bay bay. Q Ami salam knal tlp 087835176238

  • Unknown says:

    ya ampun segitu banyaknya yang ketipuu...
    gw salah satunya,, gw sampe bayar 50.. ya ampun.. gw sumpain tu orang pada bunciit semua makan uang haram hasil tipu..

  • Unknown says:

    ya ampun segitu banyaknya yang ketipuu...
    gw salah satunya,, gw sampe bayar 50.. ya ampun.. gw sumpain tu orang pada bunciit semua makan uang haram hasil tipu..

  • Anonim says:

    saya juga kemarin dipanggil ke pt. MUG bandung, dia minta 650 rb buat training, saya langsung mundur & tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun...

  • Anonim says:

    Inti global wijaya nipu gak?

  • Anonim says:

    Saya dapat panggilan juga dengan alamat yang sama jl melawai raya no 16, Tp nama pt berbeda, apakah dia jg trmasuk penipu? nama pt Asia Mitra

  • thanks gan makalahnya bermanfaat

  • seeppzz gan mantap..
    bermanfaat sekali gan

    terimakasih
    salam USAHA DAN BISNIS ONLINE GRATIS

  • Anonim says:

    Astagfirullah, pgen krja malah ketipu tp itung2 tuh amal q &kelg q smoga bs beli rumah idaman.. kualat ma suami dsuruh diem drumah ngurus anak tp aq nekat (buat tbungan beli rumah mksud q) malah ketipu, emang ya krja kn tjuan ny nyari uang kq mlah byar, aq td kq jg lgsung prcya aja mau byar gk pikir2 dlu,dsar bego'

  • Unknown says:

    ane dl gitu juga gan< kena tipu dari PT.MUG, sekarang ane dapet lagi dari PT.SURYA BAHANA UTAMA alamat JL. DR.SAHARJO NO.100E LT 2. berhubung dulu ane pernah kena tipu oleh PT.MUG jadi sekarang kalo dapet panggilan ane search dl di google nama perusahaan'a, ternyata nama PT.SURYA BAHANA UTAMA , TIDAK PERNAH ADA...banyak sekali nama PT di sana dengan alamat yang sama.... jadi buat agan/aganwati hati2 dengan nama-nama PT yang ga jelas...seperti nama PT yg ane dan agan-agan sebutkan tadi....

  • kpok says:

    berita terbaru gan saat ini pt mitra utama global beraksi lagi di surabaya tepatnya di jl gunungsari bo 224 surabaya harap di waspadai caranya ngk jauh beda hampir sama yg di lakukan mereka mintak uang bwt trning 600 rb gwe blng ngk ada e di bilang dp jg bsa mas akhrnya kliarlh uang ane 200 rb baokx maksa bget tu pt myuruh lunasinencueigakan bgt

  • kpok says:

    info terbaru saat ini pt mitra utama global beraksi di surabaya tepatnya jl gunungsari no 224 sby kedok enipuan seperti yg sudah biasa di lakukan alasan bwt biaya trning 600rb klo ngk ada seuh byar dp dlu

  • Anonim says:

    Hati-hati dengan MACHO GROUP (PT MANDIRI CIPTA HARMONI) , penipu ulung!!
    untuk yg di denpasar, bali , alamatnya jl buluh indah no 91D.

  • Anonim says:

    mas mbak, klo udah terlanjur mengirim data diri kita gmna? ijazah dll, ke PT yg berkedok penipuan i2?

  • Unknown says:

    thx info nya , sama banget kasus nya gw mw ngelamar kerja , begini format sms nya gw buka2 web dulu wah ternyata penipu bgt ........thx brother & sister info nya

  • Unknown says:

    AKWKWAKWAKWAKKWA tuh lowongan kebanyakan publish nya di koran harian , SETAN COK ! KEPARAT ! JANCOK

  • Unknown says:

    Thx bgt gan buat info'a..

  • Unknown says:

    Thx gan buat info'a..

  • Anonim says:

    sabar ya buat temen2, mudah2an uang temen yang menjadi korban diganti oleh Allah swt.
    buat PT nya jancoklah, tailasso, pukimak sama kau, asunndangkek, cepet, dll sebagainya. semuanya buat lho PT
    sebenarnya belum cukup gan kata gw, tlng ditambahin sekalian di like ya!!!!thankss.

  • Unknown says:

    Dear : Purchasing Import Dept

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT.Manunggal Cargo hadir kehadapan Bapak / Ibu untuk memperkenalkan diri dengan harapan dapat menjalin hubungan kerjasama proses pengiriman dan penerimaan barang secara lokal maupun internasional baik lewat Darat, Laut, maupun Udara. Perusahaan kami bergerak sebagai FREIGHT FORWARDER dengan layanan sebagai berikut:

    •Customs Clearance Import (Resmi)
    •Customs Clearance Import Borongan ( ALL- IN )
    •Undername / Consignee Import
    •Door To Door
    •Domestics Transportation & Lain2

    Berikut kami lampirkan penawaran jasa Costoms Clearance Import.
    Demikian perkenalan dari kami,atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

    Best Regards

    Erwin Winata
    PT.MANUNGGAL PRIMA JAYA
    Jl. Raya Setu No 80B Cipayung Jakarta 13880 Indonesia
    Phone : 021-8430-6863 ( Hunting ) Fax : 021-8430-6864
    Mobile : 081282322233
    Email : erwin_manunggal@yahoo.co.id,erwin.manunggal@gmail.com

    Consolidation - Customs Brokerage - Clearance Exp. & Imp - Door To Door - Container Yeard -Domestics Delivery Service


  • Anonim says:

    Makasih info.x besok aq mau interview tp karena sudah tau jd gk wawancara sj aq besok. Makadih bgt

  • Anonim says:

    Gue jug pernah nie di panggil sama ini perusahaan tahun 2012 kemaren.. tapi gue gak bayar.. gue malah ketawa ngakak waktu dia bilang suruh bayar.. langsung gue tinggal pergi.. kalo pun OS yg ada gaji kita yg di potong tiap bulan nya. Bukan minta duit.. ngakak aja waktu denger gue di suruh bayar 500 rb lagian itu mah pasar bukan gedung.. kumuh banget tempatnya..

  • Anonim says:

    That's right
    ...tq yha info nya...

  • Unknown says:

    Klw aq kna sih.tpi aq ga byr seper pun!!!"!!!!!wlw pun mereka paksa

  • DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SKRNG AKU SUDAH PERCAYA KARNA SY SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.KARNA ANGKA YG DI BERIKAN 4d :( ( 9986) :( BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH DPT 127 JUTA.DAN SY SELAKU PEMAIN TOGEL ,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SEKARANG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU KI LEKSOH JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BSA HUB LANSUNG KI LEKSOH DI NO_ :( 082-322-486-577 ( SY SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMI ALLAH DEMI TUHAN INI KISAH NYATA SAYA DAN SEGALA MACAM PUTARAN AKAN DI KLUAR KAN MELALUI RITUAL/GOIB MALAYSIA KOREA SINGAPURA SIDNEY MACAU THAILAND PUTARAN APAPUN YANG ANDA MINTA ITUPUN DI BERIKAN KEPADA ANDA MAAF NAMA BLIAU DI CANGTUNKAN DI INTERNET KARNA ITU RASA GEMBIRA HATI KAMI TRMAH KASIH

  • 70 Penemu says:

    Ini ada info juga dari Makassar, nama perusahaannya masih CV belum jadi PT. Kalo ga salah, nama perusahaan fiktif itu "CV Mitra Persada"

    Tokoh Penemu dan Perintis Dunia

  • Unknown says:

    Assala,mu Alaikum saya pak daniel di jokjakarta,ingin berterimah kasih pada aki,berkat bantuan beliu akhirnya semua hutan saya lunas semuanya silahkan sms/hub ki leksoh di 082-322-486-577 salam kompat semuax terima kasih.

  • Unknown says:

    Assala,mu Alaikum saya pak daniel di jokjakarta,ingin berterimah kasih pada aki,berkat bantuan beliu akhirnya semua hutan saya lunas semuanya silahkan sms/hub ki leksoh di 082-322-486-577 salam kompat semuax terima kasih.

  • Faradiba says:

    Permisi agan2 dan aganwati mau tanya nih., kalo pt.gos indoraya yg di gedung enka lt.2 jalan warung buncit jaksel itu penipuan atau engga yaa ? Mslhnya sy baru saja dpt sms utk interview disana. Tlng bls koment saya. Trmksh.

  • 2323 says:

    maksh gan, ini di jogja si mug berdiri nih, baru aja saya di sms untk hadir besok senin, alhamdulillah setelah saya cari tau, dan saya nemu, ternyata penipu,hehehe, maksh ya guys, kan wajar ya, setelah kita kirim CV, trs kita dpt panggilan, pastinya kita cari tau dlu apa sih perusahaannya. hehehee. Sekali lg thanks guys, aku ngk jadi ketipu

  • Anonim says:

    PT yang di lebak bulus no 45 H juga tipu...ponakan saya kena 150, nama PT nya ganti-ganti

  • Unknown says:

    Dear all Valued Costumer,
    Bersama ini kami menyampaikan informasi rate terbaru Impor borongan dari berbagai negara ke Jakarta
    VIA AIR DAN SEA LCL GENERAL CARGO/SPARE PART
    KETERANGAN JENIS HARGA MIN ESTIMASI WAKTU
    SINGAPORE-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 75.000 10KG 4-5 HARI
    SEA FREIGHT Rp 4.600.000 1M3 2-3 MINGGU
    MALAYSIA-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 185.000 10KG 7-9 hari
    SEA FREIGHT Rp 6.700.000 1M3 2-3 MINGGU
    BANGKOK-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 160.000 10KG 7 HARI
    SEA FREIGHT Rp 6.500.000 1M3 4-6 MINGGU
    GUANGZHOU-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 125.000 10KG 7 HARI
    SEA FREIGHT Rp 4.700.000 1M3 4-5 MINGGU
    YIWU-JAKARTA SEA FREIGHT Rp 4.700.000 1M3 3-4 MINGGU
    SHANGHAI-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 150.000 10KG 7 HARI
    SEA FREIGHT Rp 4.800.000 1M3 4-5 MINGGU
    SHENZEN-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 130.000 10KG 7 HARI
    SEA FREIGHT Rp 4.700.000 1M3 4-5 MINGGU
    HONGKONG-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 130.000 10KG 9 HARI
    SEA FREIGHT Rp 4.800.000 1M3 4-5 MINGGU
    TAIWAN-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 130.000 10KG 7 HARI
    SEA FREIGHT Rp 4.800.000 1M3 3-4MINGGU
    KOREA-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 150.000 10KG 7 HARI
    SEA FREIGHT Rp 6.300.000 1M3 4-6 MINGGU
    BEIJING AIR FRIGHT Rp 180.000 50 kg 10-14 HARI
    DALIAN SEA FREIGHT Rp 8.400.000 2M3 5 MINGGU
    VIETNAM AIR FRIGHT Rp 190.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 8.400.000 2M3 5 MINGGU
    JEPANG-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 225.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.100.000 2M3 2 BULAN
    AUSTRALIA-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 225.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.100.000 2M3 7 MINGGU
    GERMAN-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 235.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.700.000 2M3 2 BULAN
    ITALY AIR FRIGHT Rp 245.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.200.000 2M3 2 BULAN
    CALIFORNIA-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 275.000 50 kg 14 HARI
    SEAFREIGHT Rp 10.700.000 2M3 2 BULAN
    LOS ANGELES-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 225.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.400.000 2M3 2 BULAN
    NEW YORK-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 230.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.400.000 2M3 2 BULAN
    CHICAGO-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 230.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.400.000 2M3 2 BULAN
    LONDON-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 225.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.400.000 2M3 2 BULAN
    CANADA-JAKARTA AIR FRIGHT Rp 235.000 50 kg 14 HARI
    SEA FREIGHT Rp 9.800.000 2M3 2 BULAN
    NOTE :
    #.Mohon dikonfirmasi terlebih dahulu Document barang (Packlist/Inv) sebelum barang diantar/dipickup
    #. Untuk pengiriman barang udara & laut perhitungan akan dipilih mana yang lebih besar berat barang atau volume barang, untuk Laut = P x L x T (Meter), sedangkan Udara = P x L x T (CM)/ 6000

    #. 1cbm=600kg . lebih dari 600kg akan dihitung harga per kg.
    #.Harga diatas belum termasuk biaya Pickup,Jika barang dari luar Singapore kena biaya:
    SAC(Singapore Airport Charges):1-100 kg Sgd 130, selanjutnya x 0,50.
    SSC(Singapore Seaport Charges),
    Permit:Sgd 35 (jika barang dianter pakai jasa kurir)

    #.Untuk pengiriman dari Shanghai supplier harus memiliki export license
    #.Harga dapat berubah sewaktu-waktu.
    #.Untuk pengiriman pertama,payment COD.selanjutnya jatuh tempo seminggu.
    Demikian Harga penawaran yang kami buat,Atas perhatianya kami ucapkan terimakasih.

    Best Regards

    Harris Saputra
    Marketing

    Phone : 081298529260
    Tel : 021-29743372
    BBM : D006DF46
    Jl.kebon bawang 9no 45 jakarta utara





  • Kepada Yth,
    PERUSAHAAN DI TEMPAT
    Up : Yth. Pimpinan/ Bag, Keuangan
    From : Maizar Saputra
    Hp : 0813 1886 0893
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
    (Tanpa Agunan,Non Collateral)

    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral,Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

    Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:
    • PT. Asuransi ASKRINDO
    • PT.Asuransi JASINDO
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi SINARMAS
    • PT.Asuransi JAMKRINDO
    • PT.Asuransi ASKRIDA
    • PT.Asuransi BUMIDA
    • PT.Asuransi ACA
    • PT.Asuransi MEGA PRATAMA
    • PT.Asuransi BOSOWA PERISKOP
    • PT.Asuransi RAYA
    • PT.Asuransi BERDIKARI
    • PT.Asuransi RAMAYANA
    * PT.Asuransi REKAPITAL

    Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:
    * Bank Mandiri
    * Bank BRI
    * Bank BNI
    * Bank BTN
    * Bank BCA
    * Bank BII
    * Bank BUKOPIN
    * Bank EXIM
    * Bank BPD DKI
    * Bank BPD JATIM
    * Bank BPD SUMSEL
    * Bank BPD JABAR

    Syarat - Syarat Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond Adalah :
    * Membuat surat permohonan Bank Guarantee / Surety Bond
    * Melampirkan Company profil / Biodata prusahaan lengkap
    * Melampirkan laporan keuangan ( neraca rugi/laba ) 2 tahun terakhir
    * Melampirkan photo cofy undangan lelang /SPK/P.O/RKS & Surat kontrak lainya

    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya saya ucapkan terimakasih...

    Berikut Di Bawah ini saya lampirkan Proposal Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,(Tanpa Agunan,Non Collateral)

    Hormat kami,
    PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA.
    Utan Kayu Utara JL.Nangka No.20 Utan Kayu Kec.Matraman Jakarta Timur.

    From : Maizar Saputra
    Contac : 0813 1886 0893
    E-Mail : Maizar.gpi@gmail.com

  • Unknown says:

    saya dulu prnah lama ama tmn cwok 2 org ke arah tangerang.. d sruh bayar, dan biaya admin registrasi 50 rb ilang.. gak jadi masa mw nipu byar 500 bwt seminar kn ga jlas.. untung ga rugi bnyk.. itu perushaan ga resmi mereka kerja cuma reqruit org org ajak gabung dan bayar jd krjaan ny gitu aj,, gajih nya dr hasil yg di dpt ajak org kla ga dptga di gajih,, nipu... di tahun 2013 waktu saya kos di kalidered jak bar tahan di belain ke tangerang lamar

  • Assalamu Alaikum Saya Mbak Masuji Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI RANGGONG atas bantuannya saya menang togel yang ke 5x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib AKI RAGGONG yang katanya bisa mengeluarkan angka togel yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor AKI RANGGONG kemudian saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan AKI yang telah memberikan anka “GHOIB” nya 4D dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekaran anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan AKI RANGGONG,bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan HBG AKI RANGGONG di nmr;_085-222—967-279,,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saatnya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya AKI RANGGONG yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti hbg sekaran AKI RANGGONG nya,terima kasih
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET...
























    Assalamu Alaikum Saya Mbak Masuji Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI RANGGONG atas bantuannya saya menang togel yang ke 5x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib AKI RAGGONG yang katanya bisa mengeluarkan angka togel yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor AKI RANGGONG kemudian saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan AKI yang telah memberikan anka “GHOIB” nya 4D dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekaran anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan AKI RANGGONG,bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan HBG AKI RANGGONG di nmr;_085-222—967-279,,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saatnya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya AKI RANGGONG yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti hbg sekaran AKI RANGGONG nya,terima kasih
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET...

  • AHMED.E says:


    Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM: D8633B93

  • Kepada Yth,
    PT. PERUSAHAAN DI TEMPAT
    Up : Yth, Pimpinan/ Bag, Tender
    From : Maizar Saputra
    Hp : 0813 1886 0893
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
    (Tanpa Agunan,Non Collateral)
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral,Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan pembayaran


    Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya Sbb:
    • PT. Asuransi ASKRINDO
    • PT.Asuransi JASINDO
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi SINARMAS
    • PT.Asuransi JAMKRINDO
    • PT.Asuransi ASKRIDA
    • PT.Asuransi BUMIDA
    • PT.Asuransi ACA
    • PT.Asuransi MEGA PRATAMA
    • PT.Asuransi BOSOWA ASURANSI
    • PT.Asuransi RAYA
    • PT.Asuransi BERDIKARI
    • PT.Asuransi RAMAYANA
    * PT.Asuransi REKAPITAL
    * PT.Asuransi ASPAN
    * PT.Asuransi RAMA SATRIA WIBAWA

    Jenis Bank Garansi Kami terbitkan Diantaranya sbb:
    * Bank MANDIRI
    * Bank BRI
    * Bank BNI
    * Bank BTN
    * Bank BCA
    * Bank MAYBANK/ BII
    * Bank BUKOPIN
    * Bank EXIM
    * Bank BPD DKI
    * Bank BPD JATIM
    * Bank BPD SUMSEL
    * Bank BPD JABAR
    * Bank J-TRUST
    * Bank SEMINAR

    Jasa Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya
    * Contracto's All Risk (CAR)
    * Conprenshive General Liability (CGL)
    * Workman Compesation Liability (WCL)
    * Property All Risk (PAR)
    * Automobile Liability (AL)
    * Marine Hull (MH)
    * Erection All Risk (EAR)

    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan saya ucapkan terimakasih...

    Hormat kami,
    PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA.
    Utan Kayu Utara JL.Nangka No.20 Utan Kayu Kec.Matraman Jakarta Timur.
    From : Maizar Saputra
    Contac : 0813 1886 0893
    E-Mail : maizar.gpi@gmail.com




  • Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

  • Annisa Ahmad says:

    Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

  • Annisa Ahmad says:

    Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
    Assalamu`alaikum wr wb,

  • saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

  • saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

  • ikhwan yuzar says:

    Kepada Yth,
    To : PERUSAHAAN PEMERINTAH & SWASTA
    Di Tempat.

    Up/attn : Pimpinan Perusahaan, HRD & Finance Manager , Accounting
    Perihal : urat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond

    Dengan Hormat,
    Salam hangat dari PT. JASA MULYA ABADI (Consultant Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami ,PT.JASA MULYA ABADI.
    Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.

    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :

    Ø JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    Ø JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    Ø JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    Ø JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    1. Contractor all risk (CAR)
    2. Conprenshive general liability ( CGL)
    3. Workman compensation liability (WCL)
    4. Automobile liability (AL)
    5. Custom bond
    6. Property all risk (PAR)
    7. Erection all risk ( EAR)
    8. Marine hull insurance (MH)
    9. Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11. Kredit Modal Kerja (KMK)
    12. LC


    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Salam.
    IKHWAN YUZAR
    Marketing
    PT. JASA MULYA ABADI
    (Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond)Jl.Mustika 1 No. 29,Sumur batu, Kemayoran - Jakarta Pusat)

    Telp : 021-4260719 (Hunting)
    Fax : 021-4252048
    Email : ikhwan.jma@gmail.com
    Mobile :081295823316

  • Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 288 dari 288   Lebih baru› Terbaru»

What's on Your Mind...

Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai akun.